Sabtu, 02 Agustus 2014

Hanya Untuk Menghabiskan Waktu



Dunia ini hanyalah sebuah tempat untuk permainan
Dalam sekejab merubah keadaan yang tak pasti
Disini untuk melanjutkan langkah yang sempat tertunda
Untuk keperluan pribadi dan nafsu dalam diri

Bukan saat ini yang harus dijalankan
Karena hidup ini terlalu singkat untuk dirasakan
Seolah hanyalah sebuah angan yang akan didapat
Mengejar impian hanya untuk sebuah kesenangan

Aku hidup untuk sesuatu yang tidak mungkin
Aku hanya bisa diam dan menikmati apa yang tidak seharusnya
Hidup ini sangat  membosankan untuk dijalankan
Karena tiada hal yang lebih penting kecuali diam

Aku begini karena aku ingin
Terserah apa yang aku lakukan karena ini hidupku
Dan biarkan aku terus seperti ini
Karena caraku ini hanya untuk menghabiskan waktu

Tizt Archessiea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar