Jumat, 22 November 2013

Cinta

Cinta...
Banyak dimana setiap seseorang mengetahui dan pernah mengucapkan kata "Cinta". Hanya sekedar mengucapkan tanpa tau istilah dan tujuannya, boleh saja.

Cinta biasa ditujukan untuk mengungkapkan perasaan terhadap pasangan (orang yang dicintainya). Tapi tidak banyak orang yang mengungkapkan kata cinta pada suatu alasan yang lain.
Cinta bisa dilambangkan suatu perwakilan hati atas perasaan yang meledak-ledak akan tetapi tidak ada keberanian untuk mengungkapkannya. Itulah cinta.

Cinta disini diartikan tidak hanya atas dasar suatu perasaan kepada si lawan jenis tapi kesemua hal yang bisa dicintai. Contoh kita mempunyai suatu benda dan benda itu amat berharga bagi kita, tanpa sadar kita telah mencintainya.

Cinta juga bisa diungkapkan kepada saudara, teman, dan sahabat bukan hanya sekedar untuk pasangan (kekasih) tapi kearah nasionalisme seperti cinta kepada negara, agama, tanah air dan lain lain.

Arti cinta sendiri tercipta ketika suatu perasaan muncul atas kenyaman dan kecocokan yang membuatnya jatuh cinta, tidak hanya dalam hal berpacaran dan seperti hal diatas lebih ke arah mendasar nasionalisme, tidak hanya terpaku pada satu bidang tapi juga bidang yang lain.

Bagi saya cinta itu.
Nilai kepribadian manusia saat orang itu mengartikan kata cinta itu sendiri.
Cinta itu seperti kehidupan dalam kegelapan, kita mencari tapi kita tidak menemukan, dan kita diam cinta itu datang sendiri. Jadi apa arti cinta yang sebenarnya???
Cinta itu "Satu Kata Seribu Makna"

Tizt Archessiea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar