Sabtu, 23 November 2013

Bahagia Itu Sederhana

Bahagia Itu Sederhana...
Bila kita mendapatkan sesuatu yang kita harapkan, bukan karena kita terlalu ingin dan sangat berambisi untuk mendapatkannya sehingga kita kehilangan arah dan melakukan hal yang tidak semestinya untuk mendapatkan sesuatu yang kita harapkan.

Bahagis Itu Sederhana...
Ketika suatu perasaan yang tercapai atas sebuah kepuasan dalam kehidupan, bukan tanpa alasan untuk merasa puas karena tidak yang naman puas dalam diri manusia, kepuasan yang saya katakan hanya bersifat sementara untuk kehidupan nyata.

Bahagis Itu Sederhana...
Disaat hati tersenyum karena sesuatu yang membuatnya tersenyum. Bagaiman hati bisa tersenyum itu dikarenakan adalnya sebuah kecocokan dalam perasaan yang dapat dirasakan ketika seseorang itu mulai merasakan apa yang ingin dirasakan.

Bahagia Itu Sederhana...
Suatu ketika hati dapat mencari pasangannya yang sesuai dengan kebutuhan hakiki. Seperti yang dikatan dalam arti cinta yang memungkinkan manusia merasakan sesuatu namun tidak dapat menjelaskan dengan jelas arti sebuah perasaan.

Bahagia Itu Sederhana...
Dalam kehidupan manusia yang mempunyai target atas tujuan hidup, bukan karena keinginan yang harus terwujud tapi lebih menyudut ke arah dimana kita mendapatkan sesuatu yang tak pernah kita harapkan sama sekali. Sebuah Harta, tahta, cinta tanpa sadar yang kita butuhkan dan kita dapatkan.

Bahagia Itu Sederhana...
Bila kita dapat merasakan semua hal yang ingin kita rasakan dalam kehidupan kita yang mungkin tidak didapatkan oleh kehidupan orang lain. Karena kebahagiann datang bukan dari luar ataupun orang lain melainkan dari diri kita sendiri.

Tizt Archessiea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar